Sabtu, 03 Maret 2012

Mr. Wijnand Raaijmakers

Jumat, 2 Maret 2012

Ini adalah hari terakhir saya kuliah bersama Mr. Wijnand Raaijmakers, seorang dosen dari Belanda yang khusus mengajar Biopsikologi di Fakultas Psikologi Unpad. Kebetulan tahun ini adalah tahun terakhir beliau datang ke Fapsi Unpad (sebagai dosen). Awalnya saya tidak begitu excited dengan kuliah beliau karena saya membayangkan kuliah bersama dosen bule selama 3 minggu berturut-turut dari pagi sampai sore itu sangat sangat sangat menguras hati dan pikiran. Apalagi beliau memberikan kuliah dalam bahasa inggris, full.

Ternyata, semuanya tidak seperti yang saya bayangkan, Kuliah bersama dosen bule itu menyenangkan, serasa jadi mahasiswa luar negeri. hahaha. Apalagi si Om Wijnand nya humoris banget, Saya paling suka kalo beliau ngomong in "bahasa". Lucuuuuu :DDD
Makin hari saya jadi makin menikmati kuliah si Om Bule ini.

Dan gak kerasa,,,,,
Hari ini datang juga,,,,,hari yang saya tunggu-tunggu.....
Hari berakhirnya masa "penjajahan" dosen Belanda di Fapsi Unpad......
Senaang tapi juga sediiih....
Saya,, dan teman-teman 2011 pasti akan merindukan masa-masa "penjajahan" ini....
But overall,, thank you very very much yaa Mr. Wijnand....
We will miss you :((

foto kenangan :))))

0 komentar:

Posting Komentar